Dokter Bicara

Dokter Bicara

KEMEROSOTAN MENTAL
DEMENSIA ATAU ALZHEIMER
(KESULITAN KONSENTRASI DAN INGATAN)

dokter neil solomon terhadap obat alzheimerPembahasan ini dikutip dari Buku dr. Neil Solomon

Dewasa ini, masyarakat mengalami masalah ingatan lebih banyak dari sebelumnya. Masalah ingatan sebelum umur 70 atau 80 tahun merupakan tanda-tanda penyakit. Hilangnya ingatan secara akut bisa jadi merupakan gejala dementia atau dengan kata lain hilangnya kemampuan intelektual. Salah satu bentuk demensia adalah penyakit Alzheimer. Penyakit Alzheimer diberi nama menurut Dr. Alois Alzheimer, seorang dokter Jerman. Pada tahun 1906, Dr. Alzheimer menemukan ketidaknormalan dalam jaringan otak seorang wanita yang meninggal karena penyakit mental yang tidak lazim. Dalam otak wanita ini, dia menemukan gumpalan abnormal (plak amyloid) dan pintalan syaraf, keduanya sekarang dikenal sebagai gejala-gejala Alzheimer. Setiap tahunnya, penyakit Alzheimer mempengaruhi masyarakat dunia yang berusia di atas 65 tahun dan persentasenya terus meningkat. Bahkan setiap lima tahun jumlah penderita Alzheimer meningkat dua kali lipat. Biaya tahunan saat ini diperkirakan sudah melampaui 60 milyar dolar. Penyakit Alzheimer akan mulai secara perlahan dan selanjutnya akan mulai secara perlahan dan selanjutnya akan mengikuti suatu pola yang spesifik. Orang-orang yang menderita Alzheimer menjadi lupa akan kebiasaan dan rutinitas mereka selama ini.

Meskipun para ilmuwan masih tidak mengetahui dengan pasti penyebab Alzheimer, atau demensia secara umum, terdapat beberapa faktor resiko penyebabnya. Usia, riwayat keluarga, tekanan darah tinggi, kolesterol yagn tinggi dan rendahnya tingkat vitamin folat dapat menyebabkan seseorang mengidap Alzheimer. Isolasi secara sosial juga merupakan salah satu penyebab penurunan cognitive. Racun-racun dalam lingkungan serta trauma yang dialami otak sebelumnya juga dapat memicu timbulnya Alzheimer.

Selain penyakit Alzheimer, terdapat alasan lain di balik kesulitan ingatan. Medikasi yang berbagai macam bagi lanjut usia dapat menyebabkan hilangnya ingatan sekaligus hilangnya nutrisi-nutrisi atau vitamin tertentu seperti vitamin B. Masalah thyroid juga dapat mempengaruhi ingatan.

Penemuan terbaru juga menghubungkan timbulnya peradangan di sel otak dengan Alzheimer. Peradangan ini dipercayai disebabkan oleh enzim (COX2, enzim yang sama yang dikaitkan dengan arthritis dan beberapa kanker genetik. TNM telah terbukti sebagai penghambat COX2 dan oleh karena itu bisa membantu penderita Alzheimer dalam hal ini.

Dalam penelitian saya 5.946 orang yang mengkonsumsi TNM untuk membantu kemerosotan mental seperti demensia atau alzheimer, sebanyak 73% di antaranya melaporkan keberhasilan.

Untuk Harga dan Cara Pesan TNM

klikTombol Pesan Obat Alzheimer